Thursday, March 19, 2015

Memasang Google Adsense di web blog yang Pernah di Banned

Google Adsense Di banned, mungkin prermasalahan ini sering dialami oleh publiser google adsense. berbagai cara sudah dilakukan untuk menghidupkan kembali adsense anda. banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan / mengaktifkan kembali acuont adsennya yang kena bans, mulai dari daftar dengan alamat yang beda, menggunakan blog / web yang lain, meminjam nama orang atau dengan melakukan komplain / banding ke google untuk mendapatkan kembali google adsennya yang sudah di banned.
Cara - cara diatas banyak yang berhasil mendapatkan kembali google adsense nya, ada juga yang terus terus ditolak. berikut saya sharing sedikit pengalaman saya menggunakan google adsensen yang sudah kena banned.

Saya melakukan salah satu cara diatas yaitu dengan menggunakan atau meminjam nama orang lain, blog yang belum kena banned. Setelah menunggu seitar 2 minggu akhirnya saya dapat kembali google adsense yang baru. Iklan yang diberikan adsesnse ini mulai dipasang di blog yang baru. lumayan setelah sebulan berjalan mendapat penghasilan $110, tetapi itu belum bisa dicairkan karena pin yang dikirimkan google belum saya terima (maklum tinggal didaerah lama datangnmya)

Karena Bernafsu ingin mendapatkan penghasilan lebih dari google adsense pagi hari saya putuskan untuk menaruh iklan GA di situs yang pernah kena banned google. semula semua berjalan lancar sampai siang hari. Tapi malam hari iseng - iseng cek email lewat hp, alangkah kagetnya saya melihat email paling atas dari google adsense. Firasat sudah ndak enak karena sebelummnya saya pernah juga menerima email dari google adsense yang isinya google adsense saya dibaned. ini contoh emailnya:


Pelanggan yang terhormat,

Setelah meninjau catatan yang kami miliki, kami telah menentukan bahwa akun AdSense Anda berisiko untuk menghasilkan kegiatan tidak valid. Karena kami bertanggung jawab untuk melindungi pengiklan AdWords dari penggembungan biaya akibat kegiatan yang tidak valid, kami merasa perlu untuk menonaktifkan akun AdSense Anda. Saldo terutang dan keuntungan penghasilan Google sepenuhnya akan dikembalikan ke pengiklan terkait.

Yah akhirnya semua acount google adsense saya dibaned dan penghasilan saya tidak dapat dicairkan. saya mengajulan keberatan ke google tapi sampai saat ini belum ada balasanya.

JANGAN PERNAH MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI WEB / BLOG YANG PERNAH KENA BANNED

Saya buat tulisan besar - besar diatas untuk mengingatkan temen2 yang belum kena banned untuk lebih mempertimbangkan lagi memasang iklan GA di situs yang sudah kena banned. Saya masih baru di adsense semoga postingan ini bisa membantu teman-teman. bila ada kesalahan atau kekeliruan tolong coment ya.