Saturday, July 28, 2018

UNKILLED

UNKILLED


UNKILLED Versi terbaru 0.8.1 untuk Android





The UNKILLED terbaru  tersedia dengan fitur baru pada versi 0.8.1. Sebuah permainan Madinger terkenal dikenal untuk menjadi yang pertama orang shooting game, Dead Trigger. Sekarang, produser game populer telah merilis versi baru dari game ini berkaitan dengan Zombie adegan tema. Jika Anda kira itu Mati Pemicu , sayangnya salah. Ini bukan permainan itu. Versi game terbaru dari Madfinger Game disebut UNKILLED untuk Android. Seperti judul menceritakan tentang Zombie wabah terjadi di kota tertentu. Trailer permainan resmi menunjukkan zombie kelaparan berbaring di tanah kota mati. Tampaknya New York untuk kota itu. Zombie berkeliaran untuk mencari mangsa. Mereka juga mendapatkan menyusuri lorong, mall, jalan dan semua sisi kota. Seorang tokoh besar tertentu dalam trailer ini adalah memiliki tubuh lebih besar dari zombie lainnya. Ini juga memiliki gerakan cepat.
Download Sekarang!!!








Hal ini mungkin mengingatkan Anda pada sosok Nemesis dari game Resident Evil meskipun tidak menakutkan seperti angka itu. Ini membuat Anda bertanya-tanya mengapa permainan ini diciptakan untuk menjadi tittles yang berbeda. Apakah game ini beralih perhatian dari para gamer baru dari Mati Pemicu yang sudah kompleks? Hal ini mungkin benar. Game ini sebenarnya dapat men-download untuk android dan menikmati mendapatkan dimainkan sepanjang waktu. The plot cerita game ini membuat pengguna android merasa menyenangkan di mana itu lebih menarik dan pelacakan misi berdasarkan senjata upgrade dan peta.

Game ini sebenarnya tidak menerapkan konsep terbaru untuk game android. Bahkan, ada permainan yang sama lain mengambil ide zombie untuk game. Meskipun tidak asli, UNKILLED untuk Android sebenarnya menjadi salah satu permainan yang direkomendasikan untuk android untuk menginstal dan bermain. Anda dapat menikmati berjuang untuk zombie dalam permainan di mana itu sangat menyenangkan dan menyenangkan permainan untuk memiliki di android Anda. Jika Anda tertarik dalam bermain game ini, benar-benar download itu terlebih dahulu. Buka Google Play dan kemudian ketik nama permainan. Setelah itu, klik pada download dan menginstalnya pada android Anda. Jangan khawatir tentang instalasi game ini karena gratis tanpa pembayaran. Pastikan bahwa kapasitas android mampu menyimpan kapasitas permainan dan mengoperasikannya dengan lancar.


Informasi Berkas UNKILLED :

File name: com.madfingergames.unkilled_v0.8.1-8103_Android-4.1.apk
Versi: 0.8.1 (8103)
Upload: March 16, 2017 13:08 GMT + 00
Ukuran file: 25.12MB (26342610 bytes)
Versi Android minimum: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
MD5: 609f5da9f6276eb555064bfbc0276c66
SHA1: eff1d7411a4446dfebe0e7402d0db43c300fac70
Klik disini>>

go to link download